You are here
Hiburan 

Hanya Dalam Semalam Lagu ‘Mantan Maafin Aku Yang Dulu’ Jadi

Liputannasional.com – Mungkin sebagian besar dari kita akan bertanya-tanya ketika mendengar nama Ikif Kawazhima. Tetapi, karena sebuah gebrakan, ia berhasil mencuri perhatian jagat dunia maya.

Memanfaatkan momentum ramainya meme ‘mantan maafin aku yang dulu’, namanya pun menjadi perbincangan hangat. Yup, Ikif Kawazhima merupakan pedangdut yang  baru saja merilis lagu yang berjudul Mantan Maafin Aku Yang Dulu.

Ketika berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/5), Ikif tak ragu menceritakan cerita di balik pembuatan lagu yang banyak diperbincangkan yang dimaksud. Mengejutkannya, hanya butuh semalam saja untuk menciptakan lagu tersebut!

Ide awal memang dari dirinya yang melihat fenomena ini bagus untuk dijadikan lagu. Nurbayan, kreator dari lagu dangdut hits seperti Oplosan pun pun ditunjuknya sebagai eksekutor idenya ini. Tak lama kemudian setelah jadi lagunya, ia pun melakukan take vokal.

“Awalnya tuh karena dari sosmed banyak yang update soal dear mantan maafkan aku yang dulu. Aku juga ikut-ikutan edit foto buat mantan maafin aku yang dulu. Akhirnya aku cerita ke mas Nurbayan, ternyata langsung dibikinin lagu. Prosesnya cepet, cuma semalam langsung jadi,” kata pedangdut yang pernah menjajal persaingan ketat di Dangdut Academy sesi pertama tersebut.

“Iya, aku cerita apa yang lagi tren sekarang. Akhirnya langsung dibikinin lagu. Aku langsung take vokal untuk lagunya,” akunya.

Lagu yang diciptakan oleh Nurbayan tak jauh dari apa yang ia ciptakan sebelumnya. Sebuah lagu dangdut yang diberikan sentuhan remix menjadi tembang yang dinyanyikan olehnya.

Ikif seolah tak peduli dengan anggapan bahwa ia mengambil keuntungan dari apa yang lagi happening di sosial media. Baginya, pro dan kontra merupakan hal yang wajar adanya. Tak mau ambil pusing, ia menanggapi baik semua komentar yang ada.

“Kalau aku sih banyak orang yang komen dan hujat itu kan semua hal yang wajar. Kalau menurut aku biasa-biasa aja. Aku tanggapin dengan baik,” kata perempuan yang pernah menjadi saingan Lesty ini.

Oh ya, ngomong-ngomong, apa sih yang membuat Ikif posting foto dear mantan yang sempat booming beberapa waktu lalu tersebut. Ikif pun punya alasan tersendiri.

“Biar kekinian aja. Artis-artis lain juga ikutan, kayak Syahrini dan Jupe,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment